Dokter Cantik Restu Imanesa

Berbicara tentang Kesehatan pasti tidak luput dari fikiran kita tentang seseorang yang ahli dibidang Medis, seperti Dokter misal Nya..
Nah, kali ini Kita akan berkenalan Dengan Dokter Muda yang Cantik enerjik dan bisa di kategorikan dalam kategori dokter cantik yang Super Smart abis dah.. Selain dari paras wajahnya yg gak kalah kece nya dengan sederetan Artis namun segudang prestasi juga sudah diraihnya loh..
Cewek dengan Fostur tubuh tinggih sekitar 170cm ini terbilang cukup menjadi Idolah di Kalangan pemuda di Kampusnya loh.
Nama Nya Restu Imanesa, dia alumni SD Swasta D.I Panjaitan lulusan tahun 2007 kemudian melanjutkan Pendidikan SMP di wilayah Kabupaten Labura tepatnya lagi di SMP Negeri 2 Kualuh Leidong dan lulus tahun 2010, kemudian Dia melanjutkan pendidikan SMA nya di daerah kota Medan tepatnya di SMA Negeri 14 Medan dan lulus tahun 2013.
Setelah lulus dari SMA tersebut perjalanan Hidup menjadi seorang gadis cantik dan memiliki banyak pengagum rahasia pun mulai dijalani.. Masih ditahun yang sama cewek cantik yang memang keteurunan seorang Ibu yang juga dari dunia Kesehatan ini juga mengikuti jejak ibunya loh menjadi seorang tenaga Medis dan gak tanggung-tanggung bro, Penasaran kan pingin tau wajah ibunya kalau anaknya secantik itu gimana wajah ibunya ya.. langsung saja nih saya masukin juga foto Emak nya..
Wessttttt.... meleleh dah kalau liat Dokter Kece Badai pakai Mukenah bareng Enyak Nya..
Rasanya hati langsung sejuk gitu ya..  Buk, anak Nya di kasih apa sih waktu Kecilnya,..? soalnya senyumnya ituloh manis Banget..heheheh.. Oya, Emak Nya itu seorang PNS Kesehatan dilingkungan Puskesmas Kualuh Leidong, siapa tau saja ada yang pernah bertemu..
Karena merasa ingin menjadi seperti ibunya Dia pun Kuliah Kedokteran di salah satu Universitas ternama di kota  Medan. Ditahun 2013 setelah lulus SMA Dia memutuskan untuk masuk ke Universitas Prima Indonesia dan Alhamdulillah sampai sekarang sudah Wisuda, dan alhamdulillah semoga ilmunya bisa membawa Berkah untuk Keluarga yang paling utama dan untuk semua masyarakat yang membutuhkan pertolongan nya khususnya. amiin..
Berikut saya lampirkan beberapa Foto Nya nih..


 


Hayoo, gimana Komentarnya, Cantik Kan.. Kebayang gak kalau pas Sakit terus dokter Kece tersebut yang periksa nya..?
Kalau saya sih rasanya pas sakit langsung sembuh tuh dapat senyuman nya buk Dokter Kece badai gitu.. heehheheheh..
Ok deh yang mau Intip-intip akun Medsosnya bisa langsung saja di Add dan di Folow Ig nya ya..
Akun Fb Nya : Restu' Imanessya Harahapp
Ig nya : @Restu Imanesya